Rabu, 14 April 2010

All about Miswanto...


Coba Anda baca komentar komentar berikut yang menanggapi artikel"Teves Pemalas, Teves Beringas" di kompas.com hari Rabu 14 April 2010 :

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan rahasia kehebatan penyerang Manchester City, Carlos Tevez. Menurut dia, saat masih membela MU, Tevez selalu tampil bugar pada setiap laga karena menyimpan tenaganya dengan bermalas-malasan pada sesi latihan.

Jelang derbi Manchester yang digelar akhir pekan ini, Sabtu (17/4/2010), Tevez kembali menjadi bahan perbincangan. Penyerang asal Argentina itu seperti menemukan bentuk permainan terbaiknya semenjak membela City musim ini.

Ia telah mengemas 22 gol dari 30 laga yang dilakoninya di pentas Premier League. Yang paling anyar, Tevez mengemas sepasang gol saat "The Citizens" membantai Birmingham City 5-1, Minggu (11/4/2010).

Ferdinand tak terlalu terkejut dengan kehebatan penyerang berusia 26 tahun itu. Baginya, Tevez memiliki karakter unik dengan bermalas-malasan pada sesi latihan, tetapi beringas saat melakoni pertandingan.

"Carlos Tevez adalah karakter yang menarik. Ketika di MU, ia menyimpan tenaganya untuk pertandingan. Ia tidak pernah mengerahkan kemampuan terbaiknya saat latihan," ungkap Ferdinand kepada The Sun.

"Ia bekerja keras di pusat kebugaran. Ia adalah pemain profesional, dalam arti bahwa semua yang dilakukannya diarahkan pada pertandingan akhir pekan. Anda bisa melihat ia menghemat tenaga selama sepekan dan mengeluarkannya di atas lapangan," paparnya.

Ferdinand mengaku tak menerapkan pola latihan seperti Tevez. Namun, menurut dia, pola tersebut sangat jitu bagi Tevez dan membuatnya sulit dihentikan pada akhir pekan nanti.

"Latihan tersebut bukan caraku. Aku harus berlatih pada level yang tinggi setiap hari. Namun, itu bekerja bagi Carlos dan ia bisa sangat sulit untuk ditahan," pungkas Ferdinand. (SUN)


berikut ini list komentarnya sampai dengan tulisan ini dibuat :

miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 06:54 WIB

kalo gak bisa menghentikan jangan bilang orang lain malas saat latihan dasar anaknya fergie banyaknya omongnya daripada kerjanya

kakaknya miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 07:20 WIB

de miswanto mas ferdinand lg ngomong pola latihan yg diterpkan tevez ....kok lo ngomong yang gak bener...kamu masih bodoh ternyata..ntar malam belajar lage ya....

Sodara Kakaknya Miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 09:43 WIB

Maklum lah ya sodaraku Miswanto itu memang belum terlalu lancar Bahasa Indonesianya, jadi komentarnya rada gak nyambung dan emosional (yang terakhir ini warisan leluhur). Jadi nggak salah kalau kakaknya nyuruh dia belajar lagi, belajar bahasa dulu Mis, nggak usah Matematik. Mumet.

bapaknya miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 10:09 WIB

Anakku Miswanto, kalo orang ngomgongnya baik2 koq kamu jadi sewot sendiri? Takut klub MU dibantai ama Tevez kali ya? Kakak Miswanto, kamu ntar malam coba ajarin dd mu yg masih bodoh itu ya.

adiknya miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 10:17 WIB

biarlah ntar malem kak miswanto aku ajarin baca. meski aku masih kelas 2 SD tapi aku lebih jago membaca daripada kak miswanto. dari dulu dia emang paling parah pelajaran itu

temennya miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 11:04 WIB
WOHAHAHAHAHA... miswanto gokill...

gurunya miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 11:12 WIB
dari dulu emang miswanto sering ga naik kelas...

miswanto oh miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 11:36 WIB
nasib miswanto, sekali komentar balasanya ga enak semua. nyesel seumur idup.....ancur dunia..

cowonya miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 11:45 WIB
ahh kamu say..ga pinter2 dr dulu...benci aku...yiuuu

anti miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 11:55 WIB
woi... miswanto bersaudara jgn asal cuap aja....tevez ok siapa dulu pelatihnya....mancini....

Mbahnya Miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 12:02 WIB
Weleh...welehw...cucu2 ku pd ribut apaaan sih??? Biarian si Tepes malas2an, yg penting kalian jgn gitu yah....kalian hrs tetep rajin nyetor ke mbah...huk..huk..hukk..(batuk)..!

BOSSNYA MISWANTO @ Rabu, 14 April 2010 | 12:39 WIB

TO WAKTU LU NGLAMAR KERJA KAYAKNYA PINTER LHO, LAMA-LAMA KOK KETAHUAN "KURANGNYA" SIH, BELAJAR BACA DULU TUH AMA SI ADIK

SOHIPnya MISWANTO @ Rabu, 14 April 2010 | 12:40 WIB
HIDUP MISWANTO!!!!!! Mereka kan cuma pendukung MU yang kecewa. Yang lebih penting mereka juga tau apa2. Kentut lo semua yang mengledek sohip gw "miswanto"

"mantan"nya miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 12:44 WIB

nah mas tahu khan skrg kenapa waktu itu sy putusin..hik..hik.. malu-maluin sich.. hik..

FBM Fans Berat Miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 13:06 WIB
wkkkkkkkkkkk.... Hidup Miswantooooooooo

tetangganya miswanto @ Rabu, 14 April 2010 | 13:19 WIB
makannya, nak, belajar...jgn ngitip org mandi mulu

Apa Tanggapan Anda? Apa yang mengusik pikiran kita untuk menambah komentar atas komentar yang ada? Apakah tanggapan atau komentar kita menunjukkan kepedulian kita?
Kita disajikan sebuah contoh nyata bagaimana sebuah "provokasi" entah sengaja atau tidak bisa menggiring opini dan mengarahkan pikiran kita untuk cenderung kearah tertentu dan peran media sebagai alat utama sangat kuat berperan.

All about Miswanto sepenuhnya tergantung kepada Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar